Minggu, 04 Maret 2012

Cita-cita Ku


Hayy :)
   Kali ini aku mau berbagi cerita tentang cita-cita ku semasa aku dewasa nanti.
Semua orang pasti mempunyai cita-cita namun cita-cita mereka pasti berubah-ubah seiringnya berjalannya waktu.
   Seperti halnya aku, waktu aku masih duduk dibangku sekolah dasar, aku ingin sekali menjadi dokter hewan beberapa bulan kemudian aku ingin sekali menjadi pramugari. Cita-cita menjadi pramugari ku pertahankan sampai aku duduk di bangku sekolah menengah pertama, tapi seiring berjalannya waktu cita-cita ku pun berubah. Waktu itu aku sering sekali diajak ibu ku untuk pergi ke Bank, disana aku melihat para pegawai Bank sangat cantik-cantik, rapi-rapi pokoknya bagus banget dech. 
   Nah gara-gara melihat para pegawai Bank aku jadi ingin sekali kalau besar menjadi pegawai Bank. Waktu terus berjalan, cita-cita ku pun berubah lagi menjadi seorang guru musik atau SBK. Pasti banyak orang yang bertanya tanya mengapa aku ingin menjadi guru apalagi guru musik atau SBK?. Jawabanku hanya satu, menurut ku menjadi guru itu adalah pekerjaan yang mulia apalagi menjadi guru musik atau SBK karena kita bisa melestarikan Budaya Indonesia dan kita juga bisa mengenal budaya bangsa lain. Cita-cita itu lah yang ku pertahankan hingga sekarang.
 
Sekian dulu ya dan terima kasih sudah membaca :) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar