Kamis, 01 Maret 2012

My Hobby

Hay,, hay,, bertemu lagi denganku
 Kali ini aku akan berbagi cerita tentang my hobby,,
  Kalian mau tau gak hobby aku apa? kalau mau tau baca cerita ku yaa..
Sebenarnya hobby aku itu ada banyak lho; 
yaitu menonton televisi, mendengarkan musik, traveling, dan masih banyak lagi.
  Tapi dari sekian banyak hobby yang ku, hanya ada satu hobby yang paling ku gemari yaitu menonton televisi. Bagiku menonton televisi itu adalah sebuah kegiatan yang paling tidak membosankan karena apabila menonton televisi acaranya selalu berganti-ganti.
  Karena terlalu sering menonton televisi, terkadang aku sampai lupa waktu untuk makan, jadi ibu ku sering sekali memarahi ku apabila aku sedang asyik menonton televisi sampai-sampai lupa makan.
  Namun semenjak kelas 9 semester 2 ini, aku diberi batasan waktu untuk menonton televisi yaitu mulai pukul 7 sampai jam setengah 10 malam televisi dirumah tidak boleh menyala, karena pada waktu itu di gunakan untuk belajar.

sekian dulu yaa, terima kasih..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar